Cara Menghilangkan Xanthelasma Dengan Cepat dan Alami Dengan Obat Tradisional


XanthelasmaWalatra Sehat Mata Softgel merupakan obat tradisional dengan inovasi terbaru yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengobati segala jenis penyakit mata termasuk didalamnya xanthelasma dengan CEPAT dan ALAMI. <<Gratis Ongkir Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas>> 

Xanthelasma merupakan jenis umum dari xhantoma dan sering muncul dibagain tubuh dimana tidak adanya xantoma. Xanthelasma mungkin merupakan tanda peringatan dini bahwa kolesterol mulai terbentuk di pembuluh darah anda. Penumpukan ini disebut dengan aterosklerosis, dan bisa menyebabkan penyakit jantung atau stroke.

Meski tidak akan menyakiti anda, akan tetapi xanthelasma ini bisa menjadi suatu pertanda bahwa anda lebih mempunyai resiko terkena penyakit jantung. Maka jangan anggap remeh penyakit ini, kami disini hadir untuk membantu anda menghilangkan xanthelasma dengan cepat dan alami dengan obat tradisional. 

Kami akan melayani pengiriman keseluruh penjuru Indonesia dengan oelayanan terbaik kami yaitu “KIRIM BARANG DULU, lalu TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA

Sebelum membahas lebih dalam mengenai Obat Tradisional Xanthelasma kami akan membuktikan terlebih dahulu beberapa bukti nyata dari konsumen kami yang sudah membuktikan khasiat dari Walatra Sehat Mata Softgel.

Cara Menghilangkan Xanthelasma Dengan Cepat dan Alami Dengan Obat Tradisional Walatra Sehat Mata Softgel
Dengan Harga Rp. 425.000,-botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

PROMO TERBATAS!!
Gratis Ongkir Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas Khusus Untuk Hari Ini!!

Informasi Lengkap Walatra Sehat Mata Softgel

Nama Produk
Walatra Sehat Mata Softgel
Isi
100 Softgel
Harga
Rp. 425.000,-


Komposisi
EXTRAK GREENTEA 10%, EKTRAK BIJI ANGGUR 20% , EKTRAK JERUK BARGEMOT 5% , EKTRAK BUNGA CANOLA 5% , EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5% , EKTRAK GINKO BILOBA 2,5% , EKTRAK BLUEBERRY 40% , EKTRAK WORTEL 10% , EKTRAK ACAI BERRY 5% , EKTRAK GOJI BERRY 5% , EKSTRAK ALPUKAT 5% , dan EKSTRAK SLEDRI 5% .
Cara Konsumsi
– Untuk orang dewasa : 1 softgel tiga kali sehari
– Untuk usia anak-anak : 1 softgel dua kali sehari
Di Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor Tunggal
BERKAH WALATRA
Kode Produk
BWSM (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
 
Walaupun lesi xanthelasma disebut tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak akan mengubah funsgi kelopak mata, ada sebagian kasus yang menyebabkan ptosis atau terkulai pada kelopak mata karena berat plak pada kulit diatas mata.

Dalam kebanyakan kasus, terjadi di keempat bagian dari setiap tutup pembuatan adalah kondisi simetris. Apabila tidak segera diobati maka bisa mengakibatkan kerusakan permanen dan bahkan bisa berlanjut pad atahap yang lebih serius dan lebih membahayakan. 

Maka dari itu, kami hadir untuk memberikan solusi untuk pengobatan xanthelasma dengan cepat dan alami dengan obat tradisional Walatra Sehat Mata Softgel yang aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping karena tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun. 

Apa Itu Xanthelasma?
Xanthelasma merupakan kondisi dimana munculnya plak kuning seperti gumpalam lemak diatas dibawah kelopak mata, tepatnya disudut mata atau canthus yang bisa berkembang sering waktu. Penyakit kulit ini merupakan penyakit paling sering terjadi, khususnya pada wanita paruh baya hingga usia senja. Akan tetapi tidak bisa menutup kemungkinan bisa terjadi pada semua kalangan usia. 

Xanthelasma yang tumbuh bisa berbentuk seperti gumpalan lembut, berkaur atau semi padat dengan posisi simetris di kelopak mata. Terdapat 4 titik kelopak mata dimana gumpalan tersebut biasanya muncul yaitu dibagian atas dan bawah sudut mata bagian dalam, pada mata kiri dan kanan. 

Penyebab Xanthelasma

Xanthelasma disebabkan oleh kelainan enzim yang terakumulasi didalam sel kulit, khususnya diarea sekitar mata, dan kerap diasosiasikan dengan hiperlipidemia (kadar lemak yang tinggi dalam darah). Akan tetapi ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan seseorang terkena xanthelasma, diantaranya yaitu :

  • Rendahnya kadar kolesterol “baik” (HDL) dalam darah
  • Mempunyai riwayat penyakit kolesterol atau hiperkolesterolemia
  •  Mempunyai penyakit sirosis bilier primer atau kerusakan pada saluran empedu hati
  •  Diabetes
  • Tekanan darah tinggi

Gejala Xanthelasma 

Gejala xanthelasma biasanya hanya ditandai dengan munculnya lipid atau lemak berwarna kekuningan yang terus tumbuh disekitar kelopak mata. Dalam beberapa kasus tertentu, gejala xanthelasma mempunyai kemiripan dengan penyakit kulit lainnya. Disarankan bagi mereka yang mengalami gejala tersebut untuk segera menemui dokter agar segera ditangani dengan cepat dan tepat. 

Obat Tradisional Xanthelasma Walatra Sehat Mata Softgel Paling Ampuh

Walatra Sehat Mata Softgel (BWSM) merupakan produk herbal kesehatan mata unggulan yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengobati segala jenis penyakit mata termasuk xanthelasma yang vdipadukan dengan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan sangat berkhasiat untuk kesehatan mata. Tidak hanya itu, Walatra Sehat Mata Softgel ini juga bisa membantu untuk memenuhi vitamin dan nutrisi yang sangat diperlukan mata, memperbaiki sel jaringan retina mata, menjaga fungsi kinerja mata dan membantu mempertajam penglhatan. 

PERLU ANDA INGAT ! KODE PRODUKNYA=>> BWSM

Menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel untuk mengobati xanthelasma merupakan pilihan yang sangat tepat karena selain komposisinya yang sangatb lengkap dan alami, Walatra Sehat Mata Softgel ini juga dibuat dengan menggunakan teknologi canggih yaitu NANO TEKNOLOGI. Penggunaan nano teknologi ini bertujuan untuk mempercepat proses penyerapan, sehingga efektifitasnya bisa lebih cepat dan lebih baik jika dibandingkan dengan produk kesehatan mata yang lainnya. 

Khasiat dan Manfaat Keseluruhan dari Walatra Sehat Mata Softgel
  • Memperbaiki sirkulasi darah dai mata
  • Melindungi jaringan mata
  • Menurunkan resiko degenerasi makula
  • Memenuhi nutris yang dibutuhkan mata
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata
  • Mendukung pembuluh darah sehat yang ada di mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman mata
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina
  • Mampu untuk mencegah dan mengobati penyakit mata seperti mata minus, mata rabun, silinder, rabun dekat-jauh, ablasio retina, retinopati diabetik, retinis pigmentosa, presbyopia, saraf mata retina lepas, saraf mata retina robek, saraf mata retina putus, kebutaan, penglihatan mata ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregnium, infeksi pada mata dan berbagai jenis penyakit mata lainnya. 

Diantara banyaknya Komposisi 2 Bahan Inilah Yang Paling Berkhasiat Untuk Mata

Blueberry
Blueberry merupkan salah satu buah berry yang paling populer dan sangat bagus untuk mendukung kesehatan mata. Sebagian besar orang tidak sadar bahwa bluebrry adalah buah yang mempunyai kandungan yang sangat dibutuhkan mata. Buah ini mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang baik untuk kesehatan mata. 

Blueberry dikatakan sangat baik untuk mata karena mengandung banyak mineral dan vitamin. Buah ini bisa mengobati berbagai kelainan yang menyebabkan kebutaan dan gangguan penglihatan. Vitamin C yang ada dalam blueberry sangat penting untuk melindungi tubuh dari radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit yang merusak mata. 

Berdasarkan penelitan mengatakan bahwa blueberry melindungi pigmen penglihatan, saraf optik dan sel-sel di retina, sehingga memberikan dorongan pada mata yang cenderung mudah lelah. Vitamin A yang ada dalam blueberry ini juga berperan sangat penting unyuk melindungi mata dari semua kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Ini mempromosikan kesehatan mata dengan berbagai cara. Vitamin A sangat penting karena juga melawan peradangan mata. 

Didalam blueberry juga terkandung Vitamin E yang bisa membantu untuk mencegah kebutaan pada lensa dan pembentukan katarak. Pigme flavonoid yang disebut dengan anthocyanin berfungsi sebagai antioksidan ada dalam blueberry. Ini tidak hanya mempromosikan manfaat kesehatan yang serupa, antosianin sangat baik untuk kesehatan mata. 

Seng yang ada dalam bluberry merupakan mineral yang sangat penting untuk kesehatan mata yang bisa melindungi dari kebutaan malam dan bahkan memungkinkan penyeseuaian mata yang baik dalam kondisi gelap. Ini akan sangat berguna untuk melindungi mata dari degenerasi makula.

Greentea atau Teh Hijau

Didalam teh hijau ini terkandung katekin yang mampu untuk menembus di jaringan okular bagian dalam. Fakta ini dikemukakan oleh Departmen Oftalmologi Dan Ilmu Pengetahuan Di Universitas Hongkong. Penelitian tersebut mengatakan tingkat penyerapan katekin yang signifikan dalam berbagai bagian mata. Ternyata bola mata itu, retina dan jaringan okular lainnya mendapat manfaat dari antioksidan ini. 

Teh hijau juga bisa membantu untuk melindungi mata dari stres oksidatif yang dikenal sebagai penyebab pada beberapa penyakit mata. Dengan melindungi mata dari radikal bebas, teh hijau mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma, penyakit ireversibel yang mempengaruhi perlahan saraf optik dan memburuknya penglihatan untuk mengatasi kebutaan.

Tidak hanya itu, menurut Xhi Pui Pang jurusan oftalmologi dan ilmu visual Chineses University of Hongkong dan rekannya mengatakan bahwa apa yang disebut katekin dalam teh hijau telah masuk kedalam sejumlah antiokdidan yang mampu melindungi mata. Termasuk Vitamin C, E, Luetein dan zeaxanthin.

Khasiat Dari Walatra Sehat Mata Softgel Ini BUKAN TANPA BUKTI!! 



Apalagi Yang Harus Diragukan Dari Walatra Sehat Mata Softgel? Sudah Sangat Terbukti Sangat Berkhasiat Untuk Kesehatan Mata

Jangan mengulur-ngulur waktu anda untuk mengobati penyakit, segera lakukan pengobatan xanthelasma dari sekarang sebelum menjadi lebih parah dan menjadi penyakit yang lebih berbahaya dengan Obat Tradisonal Xanthelasma Walatra Sehat Mata Softgel.

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH MURAH LOHH!!

  • Untuk pencegahan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (pagi, sore dan sebelum tidur atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
  • Untuk pengobatan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (minggu pertama) dan 3 kali sehari sebanyak 2 softgel (minggu ke 2 dan minggu seterusnya atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
Apabila dibandingkan dengan operasi yang memakan biaya yang sangat besar dan akan menimbulkan efek samping pula, tampaknya memilih Walatra Sehat Mata Softgel sebagai pengobatan xanthelasma sangatlah tepat karena biaya yang sangat terjangkau dan sangat aman sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

PESAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL SEKARANG JUGA DISINI DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA!!

Hanya disini anda akan mendapatkan kepuasan berbelanja online dan dilayani oleh Customer Service terpercaya dan handal.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel – Obat Tradisonal Terbaik Atasi Ablasio Retina Tanpa Operasi



Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:  
Kode Produk (BWSM) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)
Contoh :
BWSM : 4 Botol : Arif Setiawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kp Pangkalan RT 02 / RW 07, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Messenger)
( BWSM adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman)
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.
Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM. Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:
Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami:
Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:
081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!!!

Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :

No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
Ingat !!
Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Harga Walatra Sehat Mata Softgel ini sangatlah terjangkau, dengan harga Rp. 425.000,-/botol anda akan mendapatkan kesehatan dan kesembuhan yang sudah sangat terjamin. Bandingkan apabila anda harus berobat/berkonsultasi ke dokter atau melakukan operasi yang selain memakan harga yang mahal akan menimbulkan efek samping pula. Dengan harga yang terjangkau anda akan mendapatkan khasiat yang lebih banyak dari harganya.


Komentar