Mengatasi Varikokel Tanpa Operasi Dengan Obat Tradisional Termanjur



Varikokel – Cara mengatasi penyakit varikokel pada anak dan dewasa yang paling efektif dan aman tanpa harus operasi dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original yang mempunyai kemampuan untuk mencegah dan mengatasi segala jenis penyakit termasuk varikokel. Untuk pemesanan cukup via SMS, lalu TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA! <<Gratis Ongkir Untuk Pemesanan 2 botol keatas>> 

Obat Tradisional Varikokel Jelly Gamat Walatra G-Sea Original merupakan obat tradisonal inovasi terbaru yang telah diformulasikan khusus sebagai obat multikhasiat dengan kemampuan yang luar biasa yaitu bisa mencegah dan mengobati segala jenis penyakit baik yang kronis maupun yang non kronis salah satu didalamnya yaitu varikokel. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Tradisional Varikokel ada baiknya kita membahas terlebih dahulu mengenai Varikokel. 

Jangan Anggap Sepele Varikokel!!
Varikokel merupakan suatu kondisi dimana terjadinya pembesaran / pembengkakan pada pembuluh darah vena yang terletak pada funikulus spermatikus didalam skortum (strukturnya seperti kantung yang longgar, berisi testis dan epididimis), sebagai akibat dari akumulais darah karean aliran balik darahj yang buruk ke jantung. Biasanya pembesaran atau pembengkakan ini akan berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan lunak, ukuran benjolanya bisa bermacam-macam ada yang bisa dilihat ada juga yang tidak bisa dilihat. 

Penyakit varikokel ini menjadi salah satu penyebab utama ketidaksuburan pada pria, tentunya hal ini karena kondisi akan menyebabkan terjadinya penurunan pada produksi dan kualitas sperma. Penyakit ini biasanya akan lebih banyak terjadi pada masa pubertas yaitu antara 15 sampai 25 tahun dengan gejala yang tidak timbul sama sekali. Meskipun begitu ada beberapa kondisi yang menandakan timbulnya varikokel, diantaranya yaitu :
  • Timbulnya perasaan berat pada testis
  • Munculnya rasa tarikan dan sakit dan nyeri didalam skrotum
  • Atophy (penyusutan) testis dalam hal ini buah zakat menjadi menyusut
  • Pembuluh darah yang membesar tampak jelas atau bisa dirasakan seperti cacing

Penyebab Penyakit Varikokel
  • Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang terkena varikokel diantaranya yaitu :
  • Faktor keturunan atau genetika
  •  Sering memakai celana yang ketat
  • Terkena paparan gelombang elektromagnet
  • Orang yang mengalami stres berlebihan
  • Suhu pada daerah testis yang terlalu panas
  • Seringnya berkeringat pada daerah testis.

Operasi mungkin salah satu pilihan untuk menuntaskan penyakit ini secara cepat, namun bukan berarti hal tersebut tidak akan menimbulkan efek samping dan permasalah lainnya dikemudian hari. Selain biaya operasi yang mahal juga tidak akan menjamin akan sembuh secara total.
Maka dari itu kami merekomendasikan untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Varikokel yang sudah sangat terbukti keampuhannya yang akan mengobati varikokel secara AMAN, CEPAT dan AMAN.

Obat Tradisional Varikokel Jelly Gamat Walatra G-Sea Original Paling Ampuh Tanpa Operasi
 Hanya dengan Harga Rp. 185.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

PROMO KHUSUS UNTUK HARI INI!!
Gratis Ongkos Kirim Keseluruh Penjuru Indonessia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas!!

Keterangan Lengkap Jelly Gamat Walatra G-Sea Original



Nama Produk
Jelly Gamat Walatra G-Sea Rasa Original
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000 / Botol
Komposisi
Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum, Bulir Jeruk dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai
2 Sendok Makan 3 kali sehariDapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )
Legalitas Resmi
POM TR 173601991
Kode Produk
BWGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari G-Sea Jelly Gamat Emas Walatra. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim


 

Obat Tradisional Varikokel Jelly Gamat Walatra G-Sea Original sangat efektif dalam mengatasi varikokel karena mengandung bahan-bahan yang 100% dengan kualitas terbaik dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun. Bahan dasar dari Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini yaitu teripang emas atau gamat emas dengan spesies “Golden Strichopus Variegatus”   yang kemudain dipadukan dengan beberapa bahan alami lainnya yaitu madu, temulawak dan ekstrak bulir jeruk sehingga menjadi produk tradisional dengan kualitas paling baik dan tidak tertandingi.

Apa Itu Teripang Emas?

Teripang emas atau gamat emas merupakan salah satu hewan yang berasal dari laut yang masuk kedalam jenis hewan yang tidak mempunyai tulang belakang dan bentuknya bulat dan panjang sehingga banyak tak heran jika banyak orang yang menyebutnya dengan timun laut. Diperairan nusantara ini ada banyak sekali jenis teripang, namun teripang emaslah yang merupakan teripang dengan kualitas premium. Teripang emas ini mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan berkhasiat untuk tubuh dan sangat ampuh untuk mengatasi varikokel.

Sebagai cara untuk menyembuhkan varikokel teripang emas ini mempunyai kemampuan untuk meredakan paradangan dan pembengkakan/pembesaran yang terjadi pada pembuluh darah balik(vena) sekaligus bisa menurunkan tekanan yang ada dalam pembuluh darah vena. Tidak hanya itu, teripang emas juga mampu untuk memperlancar aliran darah yang terhambat akibat adanya penumpukan darah karena mampetnya saluran darah vena sehingga sirkulasi didalamnya kembali normal dan darah menjadi lancar kembali.

Dari banyaknya kandungan yang ada dalam teripang emas, senyawa istimewa yang hanya ada dalam teripang emas yang bisa membantu menyembuhkan varikokel adalah kandungan gamapeptide yang mempunyai peran untuk mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel maupun jaringan yang rusak dan cepat, dapat bertindak sebagai anti inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan bisa dikatakan mengandung anti analgesik 3 kali leih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Selain itu terdapat juga senyawa alami lainnya yaitu glucosaminoglycans dan mukopolisakarida yang mampu untuk menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah, karena khasiatnya yang bisa memberikan efek pelenderian dinding sel sehingga mencegah terjadinya pengumpulan darah vena dan bisa mengurangi tekanan darah.

Masih Ragu Dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original? Berikut Ini Beberapa Bukti Nyata Dari Pelanggan Kami

 Jangan mengulur-ngulur waktu anda untuk mengobati penyakit varikokel, segera lakukan pengobatan penyakit varikokel dari sekarang sebelum menjadi lebih parah dan merusak masa depan anda dengan Obat Tradisional Penyakit Varikokel Jelly Gamat Walatra G-Sea Original Paling Mujarab!!

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH HEMAT KHASIAT LEBIH BANYAK!!


Jelly Gamat Walatra G-Sea Rasa Original ini hadir dengan kemasan 350 ml dan 50ml lebih banyak dari pendahulunya, selain itu mempunyai kelebihan yaitu rasanya yang manis dan segar uang terplementasi dari madu serta perisa jeruk sehingga tidak berbau dan beraroma anyir sehingga akan sangat disukai untuk semua kalangan usia dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu Jelly Gamat Walatra G-Sea Rasa Original ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TR. 173601991 dan sertifikat HALAL dari MUI sehingga sudah sangat tidak diragukan lagi khasiatnya.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original – Obat Tradisonal Atasi Varikokel Paling Ampuh


Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik: 
Kode Produk (BWGS) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)
 
Contoh :
BWGS : 4 Botol : Arif Setiawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kp Pangkalan RT 02 / RW 07, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx 
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Messenger)
 
( BWGS adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman) 
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.
Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:
 
Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami:
 
Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:

081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!
Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :

No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
 
 
Waltra G-Sea Jelly terdaftar di BPOM RI No. POM. TR173601991 & Bersertifikat HALAL

    Harga :

        Rp. 185. 000,- / botol (*Belum Termasuk ONGKIR)
        Isi : 350 ml / botol

    Cara Pemakaian / Aturan Minum :
  •         Untuk anak anak : 1 sendok makan 1-2 kali sehari setelah makan
  •         Untuk Dewasa : 2 sendok makan 3 kali sehari setelah makan
  •         Walatra G-Sea Jelly bisa digunakan untuk mengobati luka luar seperti luka diabetes, jerawat, penyakit kulit, luka bakar dll. di oleskan 3 kali sehari sehabis mandi.
    **Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi Jelly Gamat Walatra G-Sea**
    **Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia**

    INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : BWGS
 

Komentar