Pengobatan Tradisional Untuk Mengatasi Parkinson Paling Ampuh 100%



ParkinsonJelly Gamat Walatra G-Sea merupakan obat tradisional dengan inovasi terbaru yang dibuat dengan menggunakan teknologi canggih sehingga bisa mencegah dan mengobati segala jenis penyakit baik yang kronis maupun non kronis termasuk mengobati parkinson sampai tuntas secara ALAMI, CEPAT dan AMAN. <<Gratis Ongkir Keseluruh Indonesia Untuk Pembelian 2 Botol Keatas>>

Apa Itu Penyakit Parkinson?
Parkinson merupakan degenerasi sel saraf secara bertahap di otak bagian tengah yangb berfungsi untuk mengatur pergerakkan tubuh. Kondisi ini disebabkan oleh kerusakan sel-sel otak (neuron) yang memproduksi dopamin. Nueron ini berkonsentrasi di daerah tertentu otak yang disebut substansi nigra. Dopamin merupakan zat kimia yang meneruskan pesan antara substantia nigra dan bagian lain dari otak untuk mengontrol tubuh. Dopamin membantu melakukan gerakan motorik halus yang terkoordinasi. Ketiak sekitar 60-80% dari sel yang memproduksi dopamin rusak dan tidak menghasilkan cukup domamin maka gejala parkinson akan timbul. Gejala penyakit parkinson ini biasanya akan membuat beberapa bagian tubuh tremor atau gemetar.

Akan tetapi ada beberapa gejala di tahap awal yang sulit untuk diketahui, misalnya :
  • Merasa lemah atau merasa kaku pada sebagian tubuh
  • Gemetaran halus pada salah satu tangan pada saat beristirahat
  • Setelah gejala awal ini diatasi maka akan muncul gejala-gejala yang lain yang akan dialami oleh orang yang menderita parkinson, diantaranya yaitu :
  •  Pergerakan sangat lambat dan terkadang ceroboh
  •  Kata-kata sulit untuk dipahami 
  •  Tremor semakin parah dan menyebar
  •  Otot terasa kaku dan tidak fleksibel
  • Berkurangnya keseimbangan dan koordinasi tubuh
  • Penderita penyakit parkinson juga biasanya akna mengalami gejala fisik dan psikologis lainnya sepertu depresi, konstipasi, insomnia, kehilangan indera penciuman atau anosmia bahkan akan muncul masalah daya ingat yang semakin berkurang.
Tahukan Anda?
Diseluruh dunia ini diperkirakan terdapat 6,3 juta orang yang menderita penyakit parkinson. Penyakit ini mempengaruhi segala macam ras dan budaya. Semua orang bisa terkena penyakit ini, akan tetapi beberapa kasus menunjukkan bahwa parkinson lebih sering menyerang orang tua atau lanjut usia. Biasanya orang akan mulai mengalami gejala penyakit parkinson pada saat memasuki usia 50 tahun. Dulu penyakit ini tidak bisa diatasi, akan tetapi akibat perkembangan zaman pengobatan penyakit parkinson ini sudah cukup maju setelah dilakukan beberapa penelitian.

Obat Tradisional Parkinson Paling Ampuh Dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Paling Mujarab
Hanya Dengan Harga Rp. 185.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

PROMO KHUSUS UNTUK HARI!!

Gratis Ongkir Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas!!

Informasi Lengkap Jelly Gamat Walatra G-Sea


Nama Produk
Jelly Gamat Walatra G-Sea
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000 / Botol
Komposisi
Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum, Bulir Jeruk dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai
2 Sendok Makan 3 kali sehariDapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )
Legalitas Resmi
POM TR 173601991
Kode Produk
BWGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari G-Sea Jelly Gamat Emas Walatra. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim


Obat Tradisional Parkinson yang sudah sangat terbukti ampuh mengatasi parkinson tanpa efek samping yaitu Jelly Gamat Walatra G-Sea yang terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami dan berkualitas paling baik. Jelly Gamat Walatra G-Sea merupakan solusi yang tepat untuk mengobati parkinson karena terbuat dari ekstrak teripang emas yang mempunyai segudang khasiat yang bisa untuk menyembuhkan parkinson. 

Teripang emas merupakan hewan yang berasa dari laut yang kaya akan nutrisi yang sangat baik untuk otak. Teripang emas ini mempunyai kandungan asama eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahecaenat (DHA) yang sangat tinggi masing-masing yaitu 25,69% dan 3,69%. Nilai besar EPA menunjukkan kecepatan teripang emas dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab parkinson dan bisa menghambat pembentukkan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangakan DHA merupakan asam lemak utama yang ada dalam sperma, otak dan retina mata. Asupan DHA yang tinggi bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kurangnya DHA akan menyebabkan turunnya serotin otak yang menimbulkan penyakit parkison, alzheimer dan depresi. 

Teripang emas dipilih sebagai bahan utama dari Jelly Gamat Walatra G-Sea karena mempunyai keunggulan, kandungan antiseptik alamiah yang ada dalam teripang emas bisa berperan aktif dalam membrantas bakteri virus dan jamur yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu kandungan senyawa asam lemak esnsial dibantu dengan kandungan protein dalam teripang emas mencapai 82% yang berperan dalam memperkuat se hati dan mengeluarkan antibiotik. Tidak hanya itu teripang emas juga kaya akan kandungan kolagen dan mempunyai kemampuan untuk meregenerasi sel yang singkat.
Yang membuat teripang emas ini istimewa yaitu karena mempunyai kandungan gamapeptide yang hanya ada dalam teripang emas saja dan tidak akan ditemukan dalam teripang jenis manapun. Kandungan dari Gamapeptide diantaranya yaitu :
  •  Meredakan rasa sakit
  •  3x lebih cepat dalam penyembuhan baik luka luar maupun luka dalam
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Terdapat senyawa anti kanker dan anti tumor.
Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun mengatakan bahwa teripang emas bisa membantu melancarkan peredaran darah yang ada dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka. 


Sangat Banyak Bukan Khasiat Dari Jelly Gamat Walatra G-Sea? Apalagi Yang Harus Diragukan? Jelly Gamat Walatra G-Sea ini BUKAN TANPA BUKTI!!

Jangan mengulr-ngulur waktu anda untuk mengobati parkinson, segera lakukan pengobatan parkinson dari sekarang sebelum menjadi lebih parah lagi  dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Yang Paling Manjur!!

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH HEMAT DAN KHASIAT LEBIH BANYAK!!


Cara Pemesanan Jelly Gamat Walatra G-Sea – Obat Tradisonal Atasi Parkinson Paling Ampuh


Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:
Kode Produk (BWGS) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)
Contoh :
BWGS : 4 Botol : Arif Setiawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kp Pangkalan RT 02 / RW 07, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Messenger)
( BWGS adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman)
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.
Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:
Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami:
Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:

081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!

Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :

No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.


Komentar