Pengobatan Tradisional Cerebral Palsy Paling Ampuh Dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea



Cerebral PalsyJelly Gamat Walatra G-Sea adalah obat tradisional unggulan dalam negeri yang dibuat dengan inovasi terbaru dan dibuat dari bahan-bahan yang 100% alami dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dan ampuh mencegah dan mengobati segala jenis penyakit baik yuang kornis maupun yang non kronis termasuk untuk mengobati cerebral palsy. Melayani keseluruh Indonesia dengan pelayanan terbaik kami yaitu KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA! <<Free Ongkir Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas>>
Apa Itu Cerebral Palsy?
Cerebral Palsy atau CP merupakan gangguan gerakan, otot atau postur yang disebabkan oleh cedera atau perkembangan tidak normal di otak, paling sering terjadi sebelum kelahiran. Tanda dan gejalanya akan muncul pada masa bayi atau pra sekolah. Pada umumnya cerebral palsy mengakibatkan gangguan gerakan yang terkait dengan refleks berlebihan atau kekakuan, postur tubuh yang tidak normal, gerakan tak terkendali, kegoyangan saat berjalan atau beberapa kombinasi dari gangguan tersebut. Efek cerebral palsy pada kemampuan fungsional sangat bervariasi. 
 
Orang yang menderita cerebral palsy sering mempunyai kondisi lain yang berkaitan dengan kelainan perkembangan otak misalnya cacat intelektual, masalah penglihatan dan pendengaran atau bahkan kejang. Sebuah spektrum yang luas dari perwatan bisa membantu untuk mengurangi efek cerebral palsy dan meningkatkan kemampuan fungsional.

Penyebab Cerebral Palsy

Cerebral pasti disebabkan oleh kelainan atau gangguan yang ada dalam perkembangan otak, biasanya sebelum anak lahir. Dalam berbagai kasus, pemicu dari kelainan ini masih belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa faktor yang menyebabkan masalah dengan perkembangan otak, diantaranya yaitu :
  • Mutasi pada gen yang mengontrol perkembangan otak
  • Infeksi pada ibu yang mempengaruhi prekembangan janin
  • Janin stroke, gangguan supali darah ke otak yang sedang berkembang
  • Kurangnya oksigen ke otak (asfiksia) terkait dengan persalinan yang sulit
  • Bayi yang infeksi menyebabkan peradangan dalam atau sekitar otak
  • Trauma, misalnya kepala pada bayi dari kecelakaan bermotor, jatuh atau pelecehan anak
Gejala Cerebral Palsy

Tanda dan gejala dari cerebral palsy ini bisa sangat bervariasi. Gangguan gerakan dan koordinasi yang terkait dengan celeberal palsy diantaranya yaitu :
  • Gangguan pada otot yaitu terlalu kaku atau terlihat lemah
  • Kaku otot dan refleks normal (kekakuan)
  • Kaku otot dan refleks berlebihan (kekejangan)
  • Kurangnya koordinasi otot (ataksia)
  • Getaran atau gerakan tidak sadar
  • Gerakan lambat
  • Penundaan dalam mencapai keterampilan motorik
  • Lebih menyukai menggunakan satu sisi tubuh seperti menyeret kaki saat merangkak
  • Kesulitan untuk berjalan, seperti berjalan kaki atau gaya berjalan jongkok
  • Kesulitan untuk menelan
  • Kesulitan untuk menghisap atau makan
  • Penundaan dalam perkembangan bicara atau kesulitan berbicara
  • Kesulitan dengan gerakan yang tepat

Obat Tradisonal Cerebral Palsy Paling Ampuh dan Mujarab Dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea
Hanya Dengan Harga Rp. 185.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin Dan Terbukti

PROMO TERBATAS!!
Khusus Untuk Hari Ini Gratis Ongkir Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas!!

Informasi Lengkap Jelly Gamat Walatra G-Sea

Nama Produk
Jelly Gamat Walatra G-Sea
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000 / Botol
Komposisi
Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum, Bulir Jeruk dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai
2 Sendok Makan 3 kali sehariDapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )
Legalitas Resmi
POM TR 173601991
Kode Produk
BWGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari G-Sea Jelly Gamat Emas Walatra. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim
 
Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan segera sembuh apabila mau berikhtiar dan berusaha. Apabila anak anda terkena Cerebral Palsy jangan dibiarkan begitu saja dan jangan bingung untuk pengobatannya, karena kami hadir untuk memberikan solusi kepada anda untuk pengobatan Cerebral Palsy dengan Obat Tradisonal Cerebral Palsy dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Paling Ampuh. 

Bahan dasar dari Jelly Gamat Walatra G-Sea yaitu teripang emas yang merupakan salah satu hewan laut yang termasuk kedalam jenis hewan yang tidak memiliki tulang belakang. Hewan yang biasa disebut dengan timun laut ini tidak banyak diketahui orang padahal mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat baik untuk tubuh. Yang membuat teripang emas ini istimewa yaitu karena mempunyai kandungan gamapeptide yang hanya ada dalam teripang emas saja dan tidak akan ditemukan dalam teripang jenis manapun. Gamapeptide sendiri berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Apalagi dalam teripang emas ini juga mengandung Cell Growth Factor yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sehingga menjadi lebih sehat dan normal kembali.

Fakta Ilmiah Mengenai Teripang Emas

Berdasarkan Riset Hassan Yacob, peneliti pertama yang mengungkapkan khasiat dari teripang atau gamat emas di Malaysia. Para peneliti mengatakan bahwa terdapat 11 asam amino yang ada dalam teripang emas yaitu : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan decosahexaenat. Perpaduan semua kandungan asam lemak didalamnya bisa untuk memperbaiki kelumpuhan otot, saraf pada otak dan melancarkan fungsi gerak motorik pada anak.

Berdasarkan penelitian Dr. Zen Djaja MD, dokter di Malang Jawa Timur, hewan yang termasuk kedalam jenis holothuiidae itu mengandung asala lemak n12-MTA atau metthytetradecanoid acid yang mampu untuk membantu mengembangkan fleksibilitas, perkembangan motorik, kekuatan, keseimbangan badan, serta ada pula terapi wicara yang bisa membantu anak untuk belajar berbicara dengan jelas atau setidaknya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa isyarat. Selain itu kandungan yang ada dalam teripang emas juga mampu untuk merawat cacar berat dan kekuatan pada tendon, sendi dan tulang sehingga kaki dan posisi tangan yang kurang sempurna bisa diperbaiki bentuknya sehingga dengan itu bisa meringankan kekuan pada otot dan kejang umum terjadi pada penderita cerebral palsy. 

Khasiat Dari Jelly Gamat Walatra G-Sea Ini BUKAN TANPA BUKTI!!!

Aplagi Yang Harus Anda Tunggu dan Ragukan dari Jelly Gamat Walatra G-Sea Segera Beli dan Obati Cerebral Palsy Anak Anda Dari Sekarang Sebelum Menjadi Parah

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK!!


Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC – Obat Tradisonal Atasi Penyakit Tetanus Sampai Keakarnya

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:
Kode Produk (BWGS) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)
Contoh :
BWGS : 4 Botol : Arif Setiawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kp Pangkalan RT 02 / RW 07, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Messenger)
( BWGS adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman)
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.
Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:
Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami:
Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:

081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!

Perlu anda ketahui bahwa Jelly Gamat Walatra G-Sea ini bukanlah produk abl-abal yang dibuat lalu dipasarkan begitu saja. Akan tetapi harus melalui beberapa proses penelitian dan pengujian. Setelah itu meminta izin resmi. Dan Jelly Gamat Walatra G-Sea ini telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan legalitas resmi dari BPOM dengan No. POM TR. 173601991. 


Waltra G-Sea Jelly terdaftar di BPOM RI No. POM. TR173601991 & Bersertifikat HALAL
Harga :
  • Rp. 185. 000,- / botol (*Belum Termasuk ONGKIR)
  • Isi : 350 ml / botol
Cara Pemakaian / Aturan Minum :
  • Untuk anak anak : 1 sendok makan 1-2 kali sehari setelah makan
  • Untuk Dewasa : 2 sendok makan 3 kali sehari setelah makan
  • Walatra G-Sea Jelly bisa digunakan untuk mengobati luka luar seperti luka diabetes, jerawat, penyakit kulit, luka bakar dll. di oleskan 3 kali sehari sehabis mandi.
**Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi Jelly Gamat Walatra G-Sea**
**Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia**
INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : BWGS


Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :


No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
 




Untuk anda yang berada di Kota Tasiknalaya dan Ciamis pesan hari ini bisa COD hari ini juga atau mendatangi kantor pusat kami yang berada di Jalan Noenoeng Tisna Saputra Kec. Tawang Tasikmalaya Jawa Barat-46115. Akan tetapi untuk anda yang berada diluar kota Tasikmalaya dan Ciamis jangan khawatir karena kami akan mengirimkan barang melaui jasa pengiriman terpercaya sehingga barang akan sampai ditempat anda dengan keadaan masih baik.


BUKTIKAN DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA!! 


 

Komentar